1.3.14

aku dan kamu

Silakan bersenang senang
Nikmati saja harimu
Dengan tawa
Dengan canda
Dengan cinta

Lupakan saja aku
Anggap ku tak pernah ada
Biar saja ku menepi
Menyendiri
Merajut pikiranku yang berserakan
Penuh luka
Penuh duka
Dan kunikmati saja

Kau dengan segala kebahagiaanmu
Dan aku dengan keterpurukanku
Mari kita nikmati

Tetaplah tertawa
Biarkan suaramu menggema
Tak mengapa
Aku pun begitu
 Tetap tersedu
Melukis luka dengan urai air mata
 Tak mengapa

Kamu pasti baik baik saja
Dengan segala kesenangan yg kau punyai
Dan aku pun demikian
Aku baik baik saja
Dengan segala duka yang menyayat nyayat jiwa ini

Toh aku masih bisa menengadahkan tangan
Memohon perlindungan
Meminta kebaikan mengharap kebahagiaan
Walau tak sekarang TUHAN punya jawaban

Ah... Tetaplah terbahak menertawakan hidupmu dan akupun demikian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar